Jumat, 26 November 2010

onew singing LUCKY

wowwwww,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,my baby.,,,,ONEW
hiks hiks terhura aku mendengar dia menyanyikan lagu ini...
ingat masa dia masih cupu di replay,,,,
waktu dia ngomong MVP dia bilang nya MPP.....
waktu ngomong everything dia bilang eperything,,,,,,,sekarangg
LOOK,,,HE WAS SO DIFFERENT,,,,,
apa ada pengaruhnya yaahh rambutnya di cat dark blonde gitu ama prononsationnyaaaa???
klo ada,,,aku mau ahhh cat rambut biar jadi logat kebule buleann,,,,,hehehehehXD

mbalik lagi ke masalah abang onew yang ternyata basing nya udah PERFECT
nyatanya dia bisa nyanyiin LUCKY dengan sangat sangat sangat mulus dan BAGUS
he's tottaly good,,,,,,, aku berharap jadi pasangan duetnya,,,,,
*alah gubrak KTT bangett* HIKS........ aku menangisss mengingatmu mengenangmuuuu~~*ala audy*



yahahhhh sudahlah,,,,namanya takdir dia berada jauh disana dan aku di INDO
memandang kagum pada dirinya lewat youtube saja,,,
apakah mungkin seorang shawol menjadi pacar seorang leader shinee???
*habis ini aku ngibrit ditimpuki ama para shawol yang pada teriak GAK MUNGKIIN*
yah malah ngalor ngidul mbahas ke KTT (konferensi tingkat tinggi ) \lho kok??
hahahahah gak deng maksud aye khayalan tingkat tinggi.............
hahahahahhaXD dah nikmatin ajah onew nyanyi lucky anggap dia nyanyiin buat kita
AMIIINNNN *tumben aku bijak*

Tidak ada komentar: