Selasa, 23 November 2010

Eat Your Kimchi

yah yah yah sekarang bahas Kpop lagi,,,,,,,,,,,, sebenernya yaaaa,,,aku denger berita tentang pasangan bule yang menetap di Korea dan hobi membuat video ni dah dari dulu tapi baru tergerak belakangan ini ajah,,,gara gara dah kehabisan ide mau liat video apa lagi *dah gw babat habis semuanya* hohohoho XD rakus juga yah aku???
nah waktu pertama ku lihat di chanel youtubenyaa,,,,, wah HD boo,,,jadi kuinclong abissss,,,,,, liatnya jadi jernih banget dan yg bikin happy aku adalah dia kan orang bule jadi ngomongnya pake bahasa INGGRIS jadinya aye paham dah apa yg mereka kate,,,,,
biasanya klo liat video2 Mubank lah apa SBS sering ga ada eng sub nya otomatis cengoklah daku,,,,cman ketawa klo kayaknya lucu dan menjadi dubber sendiri yang sok tau artinya apaaa....LOL.....
yaaahhh dengan berbekal bahasa korea seadanya yang cuman bisa ootoke.. oppa,,,yahh yang biasa2 ajah gituhhhh,,,,,yang sering muncul di lagu2 KPOP,,,,,hohohho yah maklum anak bau kencurrrr,,,,gak ding bau parfum,,,,,

niyh malah ngomong ngalor ngidul.....yah daaaah ni video eat you kimchi nyaaaa
aku kusus ngambil yang 2NE1 hohohoho

Tidak ada komentar: