Kamis, 01 Oktober 2009

Dhyla Masa Kecil


Dhyla masa kecil adalah sesosok anak kecil yang amat terobsesi dengan film The Legend of Condor Hero alias Pendekar Rajawali dan Siluman Ular Putih.Saking terobsesinya tuh ya sampai sampai hamper semua lagu soundtrack niy film Dhila kecil hapal ampe teks skenarionya juga hapal…….ckckckckck tampaknya obsesi masa kecil satu anak ini emng bener bener gede!!O iya waktu sd ni anak juga sangat menggilai mandarin drama alias drama yang asalnya dari para singkek seperti Putri Huan Zhu dan Kabut Cinta,akibat dari obsesi ini adalah sang mahkota wanita yaitu rambut. Karena pingin banget jadi kayak putri-putri di film Putri Huan Zhu itu rambut di kepang di gulunglah ampe mluntir dan kusut semua dan ditambah bunga-bungaan,walau bunga ngambil dari selokan dan nyolong di tetangga!!Tapi walau begitu Dhila kecil yang super duper hiperaktiv ini sangat saying ama temennya dan keluarganya maka dari itu dia terkenal dan lebih sering dipanggil Meissie pembawa acara Ci Luk Ba dulu it looo,,sama para guru TK nya.

Hati Hati Tragedi Miyabi!!!



Apa yang aneh dengan kedatangan Miyabi? Ya, apa yang aneh dengan bintang porno asal Jepang itu? Seperti diketahui, Miyabi santer diberitakan akan ke Indonesia. Bukan sekadar kunjungan biasa, tapi membintangi film Indonesia yang sedianya berjudul “Menculik Miyabi” disutradarai oleh Rako Prijanto dan naskah filmnya ditulis oleh Raditya Dika yang tenar dengan buku “Kambing Jantan.”

Siapa Miyabi? Bagi yang belum tahu, mungkin dengan adanya pemberitaan superbesar dan heboh sekarang ini, orang menjadi semakin penasaran terhadap perempuan berusia 23 tahun itu. Miyabi yang bernama asli Maria Ozawa sudah sangat terkenal di seantero Asia berkat film-filmnya yang saru. Di Indonesia, film-filmnya dijajakan di lapak pinggir jalan, di depan sekolah-sekolah SD ataupun hanya beberapa meter di depan masjid.

Banyak tanggapan sehubungan dengan kedatangan Miyabi yang dibayar amat sangat mahal oleh rumah produksi Maxima Pictures. Yang paling santer dan paling banyak diekspos oleh media adalah para selebriti Indonesia. Jelas, beragam pula tanggapannya.

Ada yang mengatakan bahwa kedatangan Miyabi sebagai alat promosi Indonesia pada dunia internasional, ada pula yang berpendapat Miyabi bisa dijadikan sebagai role model atau motivasi perempuan Indonesia untuk lebih baik lagi. Ada juga yang mengatakan bahwa silakan Miyabi datang ke Indonesia, tapi jangan pernah berbuat macam-macam alias bermain film porno. Malah, sebagian juga mengatakan bahwa setiap laki-laki pasti pernah menonton Miyabi—suatu perkataan yang amat gegabah, karena laki-laki di Indonesia ini masih banyak yang sholeh dan tidak pernah sekalipun nonton film-film seperti itu.

Tragedi Miyabi sebenarnya sama seperti peristiwa penerbitan majalah Playboy beberapa tahun yang lalu. Waktu itu, ketika Playboy akan terbit, banyak pro-kontra. Bahkan ketika banyak pihak menentang penerbitan majalah yang berafiliasi terhadap Hugh Hefner di AS ini, toh sampai sekarang majalah ini tetap saja terbit dan terus beredar di mana-mana. Tak ada lagi perjanjian tak akan dijual sembarangan, karena siapapun bisa melihat Playboy dijual di kios majalah di manapun, dan tak peduli bahkan anak kecil pun membelinya.

Penerbitan majalah Playboy yang identik dengan segala sesuatu yang cabul di negeri yang berpenduduk Muslimnya terbanyak di dunia sungguh suatu musibah. Ketika itu, peristiwa ini menghias headline hampir di semua media negara Arab dan Asia, dan beberapa lagi di Barat. Ulama-ulama dunia menyampaikan keprihatinannya sekaligus mempertanyakan bagaimana hal itu bisa terjadi. Terutama berkaitan dengan rakyat Muslim negeri ini yang cenderung diam.

Sekarang, peristiwa Miyabi juga adalah tragedi. Disebut tragedi, karena hanya untuk sebuah film komedi yang katanya tak akan berbau sara, yang disebutkan tak ada pornografinya sama sekali, Indonesia sampai harus mendatangkan seorang bintang porno dari Jepang dan sudah sangat terkenal di dunia, mengeluarkan sekian banyak dana, sementara rakyat Indonesia tengah menjerit karena harga-harga (akan segera) naik, dari listrik, elpiji, sembako sampai jalan tol. Dan ala kuli haal, film komedi Indonesia sekarang ini, kebetulan, hampir berbau dan bahkan dekat dengan esek-esek! (sa)

http://eramuslim.com/berita/nasional/tragedi-miyabi.htm

Warning for Cosmetic


Ck ckc ckckckc...ternyataa anak anak kita semua udah pada tau khann Produk kosmetik diciptakan untuk meningkatkan penampilan dan mempercantik tubuh namun bagaimanapun, produk kosmetik sebenarnya sangat tidak baik bagi tubuh, apalagi jika mengandung zat-zat kimia yang membahayakan.Hmm bisa bisa bukannya tambah cantik tapi tanbah bonyok heheheheeh:P

Ada 5 alasan umum mengapa kosmetik sangat membahayakan kesehatan yaitu:

  1. Lipstik mengandung bahan pembuat isi pensil.Bayangin ajah berarti kalian pada berdandan dengan sisa rautan pensil.Mending ngambil dari ongotannya sekalian de gratis.
  2. Parfum sempot mengandung racun carcinogen pemicu penyebab terjadinya kanker payudara.Ckckckckckc:(
  3. Produk pelembab kulit mengakibatkan kerusakan pada lapisan pelindung kulit karena mengandung natrium lauryl sulfat. Penggunaan surfaktan secara teratur akan mengakibatkan kulit kering, kulit mengelupas, rambut rontok, jerawat dan penyakit kulit lainnya.Waaaa bukannya jadi lembap gimana siyy???
  4. Bahan pengawet produk merusak kesehatan. Produk kosmetik selalu menggunakan bahan pengawet agar tahan lama. Jika kemasan produk sudah dilepaskan, maka produk kosmetik tersebut akan terkontaminasi dengan udara luar yang banyak mengandung bakteri. Bakteri-bakteri tersebut akan menyebabkan alergi pada kulit.
  5. Pewarna dan aroma sintetis menyebabkan kulit kering, rambut rontok, jerawat dan masalah lainnya.
Yaahh at last emang be natural tu lebih baik.Terima ajah klo emng dah kodrat kita beginiii wakakakakakaka,,boong deng.Kecantikan itu diliat dari cara kita membawa diri bukan dandan dengan kosmetik yang asal usulnya sama jha kayak sampah perusak tubuh niyyyy.

Rabu, 30 September 2009

Final Destination4




YUUPP berita kali ni tentang FD atau final destination4.Kemarin untuk kedua kalinya aku nonton nih film di cinema largest 21 di AmPlas!!!inget keduakalinyaa!!!Orang ajh gak mw nonnton aku malah nonton 2 kalii,,apa aku dah gilaaaa??? Jujur waktu nonton aku mereeem terus parah gak siyyhhh???? Gara gara aku nityh penakut sangadhh!!! tapi demi kawan kawanku aku relain nonton untuk ke dua kalinya,,Hiks hikssssssssss,,tapi ternyata da yg blon nonton niyh kukash trailernya ajaaahhhh


Director:
David R. Ellis
Writers (WGA): Eric Bress (written by)
Jeffrey Reddick (characters)
Contact: View company contact information for The Final Destination on IMDbPro.
Release Date: 28 August 2009 (USA) more
Tagline: Take the trip in Real D 3D more
Plot:
After a teen's premonition of a deadly race-car crash helps saves the lives of his peers, Death sets out to collect those who evaded their end.

Bobby Campo ... Nick O'Bannon

Shantel VanSanten ... Lori Milligan

Nick Zano ... Hunt Wynorski

Haley Webb ... Janet Cunningham

Mykelti Williamson ... George Lanter

Krista Allen ... Samantha Lane

Andrew Fiscella ... Andy Kewzer

Justin Welborn ... Carter Daniels

Stephanie Honore ... Nadia Monroy
Lara Grice ... Cynthia Daniels

Jackson Walker ... Jonathan Grove

Phil Austin ... Samantha's Husband
William Aguillard ... Kid #1

Brendan Aguillard ... Kid #2
Juan Kincaid ... Newscaster

kita armada masa depan? SEMOGA



sebenarnya ni post dah di post ma nak anak klas gw
tapiii kareana gw ngerasa ini bagus banget dan bikin hidup di kelas makin semangaattt!!!!


Indah persahabatan
Tak pernah hilang di memori ini
Tertawa bersama
Meski selalu diiringi oleh kesedihan
Penuh warna
Bila tlah dewasa
Terkadang kita kekanak-kanakan
Selalu berkhayal
Namun melangkah dengan cita - cita yang mulia
Anugerah sang kuasa

Reff :
Kitalah armada masa depan
Yang akan mengukir dunia
Raih semua bintang
Dan tebarkan sinarnya terangi semesta
Takkan dipungkiri
Nanti kita akan menjadi tua
Jangan dibiarkan bergulirnya waktu
Hanyalah memakan usia
Tak jelas tujuannya

Bridge :
Hempaskan ragu dan kegalauan
Gapailah semua angan mimpimu
Cerahnya hari bila tercipta
Maha karya anak manusia


LAGUnya ADA BAND : ARMADA MASA DEPAN.

Lagu yang dipromosikan habis-habisan oleh teman sebangku saya, ALETHEA ISFAHANIE.
awalnya saya hanya berpikir, "ooo,ada band to?"
tapi lama kelamaan saya mulai dapet "feel" sama lagu itu.
apalagi kita ndengerinnya lewat congek yang disumpelkan
untuk dua telinga dari kepala yang berbeda. Saat pelajaran pulaa.
Lengakaplah feel saya, dan mulai menganggap lagu itu sebagai soundtrack hidup kita.
terlalu berlebihan kah?
tidak menurut saya,maka

BACA SEKALI LAGI LAGU DIATAS, dua kali lagi kalau perlu.
kita banget kan?

Separah apapun orang lain menganggap kita,
mulai dari kelas yang anaknya SELENGEAN, sampai rasanya setiap hari
kita selalu mendapat tatapan,seolah-olah mereka berkata "bahwa kita produk RSBI yang gagal"
tetapi siapa yang bisa meramal masa depan?
siapa yang bisa dengan pasti men"judge" kita kalo
masa depan kita juga bakal SELENGEAN?

Kita 22 anak hebat, yang saya rasa sangat tidak berlebihan
jika disebut ARMADA MASA DEPAN.
siapa yang bisa mengira kalau dengan kebiasaan kita selama ini,
yang sangat minim belajar,
tapi sangat maximal dalam, NYONGEK,NGENET,NONTON,GOJE
K,NGGUYU-NGGUYU
NYANYI,BLAJAR KOREA INSTAN, sampai BERTENGKAR,lari kesana kemari
(mungkin yang terakhir spesial untuk saya )hehe.
masa depan kita bakal suram?

OHH TIDAK.
mungkin dengan kebiasaan kita selama ini
kita bisa jadi
PROGRAMER yang nyaingin LINUX sama MICROSOFT,
bisa jadi DUTA BESAR INDO buat KOREA,
bisa jadi MANAGERnya boyband gag cuma dari KOREA, mungkin boyband INDIA?
bisa duduk dibangku KPK
bisa jadi ASTRONOT yang masuk GUINESS BOOK
bisa jadi PENGAMAT FILM dengan KRITIKAN terPEDAS
atau bisa jadi IILUSTRATOR majalah NATIONAL GEOGRAPHIC
jadi DOKTER perang yang JIHAD FI SABILILLAH
jadi AHLI BEDAH yang paling dicari
atau hanya menjadi
IBU RUMAH TANGGA yang BERHASIL MENDIDIK ANAKNYA DENGAN SANGAT BAIK.
masa depan selalu menjadi misteri.


SEPARAH APAPUN KELAS KITA,
saya selalu bangga bisa menjadi salah satu dari
ARMADA MASA DEPAN paling dicari.
amin.

by : reyh x)


Jumat, 25 September 2009

Pulang Kampung







Hari itu aku lupa tepatnya kapan karena aku termasuk orang yng gak suka merhatiin kalender



ngumpul ama keluarga besarku buat siap siap maw pergi ke makam Gesak Puang Gaty



kenapa dinamakan puang????



ada yg twwww??? katanya siyh itu tandanya kerajaan duluuuu waktu di daerah kiampung duri ituuu,,ckckckckcckckckc ternyata aku org berdarah biruuu!!!!!



nahh cerita ini bermulai dari siniii,,



berhubung jalannya naek gunung jadinya ga bisa ditempuh dengan naik mobil otomatisss



transportasinya tinggal 2 pilihan naik motor alias ngojek ato jalan kakii,,para orangtua disuruh naik motor dan anak2 disuruh jalan kaki!!!apa kalian dengar JALAN KAKIII!!!!!!



ya sudah lah aku pun mulai berjalan,namun satu persatu sepupuku berguguran dan bergantian mencari ojek tumpangan,aku berusaha untuk terus naik dan naik



ditemani adeku si isma,si ais cungkring,dan kak ulil banci!



tapi ternyataa jalannya luaaarrrr biasa mendaki dan terjal akhirnya dengan sisa sisa napas terakhir aku naik ojek deeeeee,,,,,,



saya pikir ojek ntuh bakal nganter ampe makam ternyataaaaaaaaa



tebakan SAYA SALAH!!



untuk mpe makan harus JALAN KAKI lagi...Again n again??????



ya udah deh aku jalan kaki lagiiii



ampe dimakam dah ngos ngosan,,,,

tapi cerita blom berhenti ampee situu apa kalian sadar klo kita pergi past ada acara pulang????

nah ini masalahnyaaa PULANG alias balik ke tempat semulaaaaa!!!!!!!!

yah karena tadi di awal aku dah menghianatai kak ulil dan ais akhirnya aku,isma,dyah,anggi,ma ais memilih untuk jalan kaki habis klo naik ojek serem bgt kan terjal bgtt!!!!!

awalnya anggi mo naik ojek tapi kita dah membuatr perjanjian diatas HITAM PUTIH

g bisa ditolakkk,,jadinya dya kita tarik dari atas ojekk!!!! wakakakakakakakaakakakak

dan setelah lamaaaaaa sekali kita berjalan akhirnyaaaaaa

kita sampai jugaaaaaa



Sabtu, 12 September 2009

pulang alias mudik

huRRAYY!!!
mudik
hari besok alias hari senin 14 o9 2009 aku bakal ngelakuin hal2 yang byasanya disebut orang dengan pulang kampung ke makassar sulawesi selatan........

Kamis, 20 Agustus 2009



pingiiinnn deh aku bisa ikut konsernya BBang yang asliiiiii
sedih dah akuuuuuuuuuu pengin bangeettttttt.................................................................

Selasa, 18 Agustus 2009

Hidup bagai balerina

Terkadang yaa aku ngerasa emang hidup tuh g adil banget ama akuh(dasar nya manusia kan emang g pernah bisa nerima kalo hidup tuh g da yang sempurna)
kayak hari selasa kemarin nak nak kayak mb nichan,mb ijah,mb farhah,depo,puji ma apenk hari rabu niy mw ikut karnaval........sebagai ank kesket jugah hatiku tertohok,,,

'Kenapa aku gak?'berbagai pertanyaan berkecamuk di batinnku,semua orang nanya ke aku
'Kamu g ikut dil?'bwat nutupin perasaanku yang sebenarnya kubilang jah,'Aku g suka karnaval'
hiks menyedihkan banget padahal kan aku maw bangeeeeetttt
http://1.bp.blogspot.com/_0Ikhd0mFB5Q/SlB0dci1TDI/AAAAAAAAAC8/bZDEMF1fY9E/s320/05.gif
tapi ternyata dibalik itu semua ternyata Allah telah memberikan aku berbagai alasan=
1.Aku ada ulangan bahasa inggris(andaikan ya aku ikut aku pasti g ikut ulangan dan harus ul susulan)
2.Puji nyebelin dan bikin anak2 nangis(Untung lagiy seribu untung klo aku ad disana pasti suasana jadi tambah ancuuurrrrrrr
)
3Aku ngenet jam TIK makanya aku kepikiran bwat mosting iniyyyyyyy

pokoknya aku kahn selalu berusaha bwat selalu jadi orang yang punya pikiran positive
semangaaattt!!!!!!

GD mv heartbreaker is out




yup walaupun niy album byk bikin kontroversi tapi ga ap deeee
eh kmariin aku ditawarin ma temen sesama vip ku buwat beli niy albuumm
klian taw harganya berapppaa????
200 REBAYYYY!!!!!!!
mahal amittt
langsung ciuut akuuuuuuuuuuuuuu

Minggu, 16 Agustus 2009

Dance battle

yup yup ad dance battle antara JUNG NICOLE KARA,GANg IN BEG,MINZY 2NE1.hYUNA 4MINUTE

kalian dah bisa nebak syapa yg bakal jadi juara???????



yaaaa.....jawabannya dah pasti si kereen minzy dari 2NE1
hahahhahaha emng YG tuh bisa milih artis yang top bgttttt

Sabtu, 15 Agustus 2009

teks laguu na make love bigbang bener2 sarat maknaaaa


I never knew I’d find a love so true
This one right here, is just for you

Remember that One day
I held your hands then I kissed your lips then I told you
Our love was meant to be and always will forever
Give me that happiness I get from you just being there

I always see you when I close my eyes, you’re on my mind
So can’t you see, I need you right here with me, close by my side
This time for sure, Gonna let you know, My love is straight from the heart

Forever you’re my girl Forever be my world
You are the only one
The only one I’ll ever need, my life is you and me
Forever you’re my girl Forever be my world
You are the only one
I’ll never break your heart “no”, so baby don’t let go

Even through the hard times
We made it through just fine
When it hurt we put in the work
To show that I’m yours
And that your mine
That’s how we got this far
Let’s never be apart
Girl, you’re my queen
I’m here for you
‘Cuz you’re my everything

You always make me feel like everything’s gonna be alright
Wit the things you do, becuz it’s you the real true love of my life
This time fo sho, Gonna let you know, My love is straight from the heart

Forever you my girl Forever be my world
You are the only one
The only one I’ll ever need, my life is you & me
Forever you my girl Forever be my world
You are the only one
I’ll never break your heart “no”, so baby don’t let go

uh… baby!
you know I’d walk them miles
climb mountains switch up styles
all I wanna do, is be with you |
ain’t no matter what, where and how
[right here and now] we can both get down [straight work it out] yeah
like that sound bump ‘n grindin’ perfect timin’
let’s dine and both be proud yeah yeah yeah

gonna take you on a joyride today
me and you stay true never hesitate
to make love — sho nuff
you’re the only one I’m ever thinkin’ of
just to hold you baby I can hardly wait
as we go through the motions damn it’s great
to make love — sho ’nuff
we’re gonna take it to the end and that’s what’s up

You are the only one I want to spend my whole life with I know
Anywhere you are, that’s where I will call home
So just take my hand and say that you will never let it go
Two hearts always beating as one forever more

Forever you my girl Forever be my world
You are the only one
The only one I’ll ever need, my life is you & me
Forever you my girl Forever be my world
You are the only one
I’ll never break your heart “no”, so baby don’t let go

I’m nothing without you I’m nothing without you girl


iyakannnnn.............................bener2 top bangttttt

Kamis, 13 Agustus 2009

Pelantikan OP 09 10

suatu malam yangg sangad dinginn kita opppmia 0809 bakal ngelepas jabatan kita yng dah kita pikul

selama 1 tauun denggan penuh tangisn dan darah yang bercucuran.....Lebay bgt yaaahhhhahahh g ap

sekali2 ajh lah g ap.....di malem itu mamiku(mb niychan nangis booo) jadi sedih jugah niy aku gimana gak

kesket kita tuh bner2 saliing menyayangiiiiii hiks2 jadi ikutan sedihhhhh........tapi g apa aku cuman bisa

berharap klo nak kesket yang baru bisa jadi kesket yg top markotop

Amiiiinn

Selasa, 11 Agustus 2009

Numpank,,



Numpank niyyhhh .........

biar nump[ank aku masih semangad 45 bwad ngisi niy blog hahahahahahahaahahahaha(jujur ya aku tuh paling g bisa nulis alias cerita)..............Hwakakakakakakakkaak maklum aku khan pemaluuuu hweeekkk deeeee

BTW nih ya kali in aku cuma mw kasih kabar ajah soalnya aku dapat kabar kabari dikira cek and ricek ...di blog kesayanganku koreanindo kalo bakal ad SM town concert 2009

tapi bukan itu taw gak klo

AGNES MONICA divanya indonesia masukk dan sepanggung ma dbsk,snsdmBIGBANG kuuu

aigooooooooo pasti enak bgt ngiri akuu

hoks2

Minggu, 02 Agustus 2009

Kenapa Ini Yang Terjadiiiii????


HIksssss hiksss aku menulis blog in dengan berucuran air mata (lebay mode:On)
Acara kami angkatan klas 6 pada hari ke 3 kan niatnya niyh mo ngundang pecas ndahe klian tawwwwww!!!!!PECAS NDAHE.........
hebat han tpiiii gara gara ke klotan opra sittter yang takut bgt akan diturunkan dari ekuasaa mereka walhsil wal akhirah nih yaaaaaa
Ustadz Ma'ruf alias mudir sepihak kitaaaa dengan enteng dan ringannya bilang
"Bak peca ndahenya g jadi dikarenakan dewan kyai tidak mengijinkn" sbenarnya ya kita twww itu cuma spihak dari si chozin sidiq akinnn bgt 100%!!!!!!!!!
padahal si bUTONG byasa ajahhhh
bt bgt gaaa siyhhh alasannnya g jelas bgt
malah hhabis tuh dgn agak sok baknya si sitter yang alian ta tak - bleh-kusebut-nmanya ituuu bersama isti'nanuun memesan organ unggal yang byasanya ada di walimahan itu secara sepihak ingatttt SEPIHAK!!! lalu nyuruh kita yg membyara mereka
awalnya mereka nyanyi bismillah tawsalna millah ismillah tawasalna billah
langsung anak2 teriak 'turuuuuuuuunnn' menyedihkan yaaaa
hahahahahahahhahaha:P
akhirnya nynyi JaBLAII yang nyyani biduan ancol kita EVA!!!
sukurinnnn deeeee kecolongan lagi khnnnnaaaa

Sabtu, 01 Agustus 2009

3 Hari untuk selamanyaaaaaa!!!1


Hari itu selama 3 hari angktn klas 6 alias agataku ngadai acara terakhir OPPPMIA
acara yg gde bgt ampe2 kita mnjem panggung rangka
jarang2 gtu khna ad acra pondok Assalaamku nh(hweeeeeeekkkk) make pnggung rangka......
Hari pertama diisi ma nak agkatanku,ad tari saman yg dari aceh tu loooooo
yg lagunya pake bahasa acehh
tarianya menyiksa diri ndiri
tepu2 bn akiiiiiitttt bgt,tpi bgus bgt.Akku ttermasuk org y nari nih triann
byangkeee aku yg sede gini nari smannnnnn@@!!!!!


ama ada tari seribut alias seribu tgn dari thailnd
yg ini mah yg men catik2 yakin lah sumpahhhhhhhhhh
trus ad operet ygg iuut bgt
tapiii gara para sitter ku yg koloooot acaranya di putus byangiiinnnnnnnn
sumpah tu para sitter kolot bt'poooolll
mbok yo mereka tuh ngaca gtu yaaa
hiksss hiksssss
:(

Kamis, 18 Juni 2009

Kesket ku sayaaangggg


yuppp
walau nih sebenarnya dah telaaaat bgt soalnya kita dah jabat nih tugas eo nya OPPPMIA(Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Assalaam)kurang lebih and hampyiiiirrr ajah 1 taon
dan bakal mindah jabatan besok agustuss
teteeup ajah nih kita plu bgt bwat nunjukkin diri kita yang amat multi talented inihhhh:p
hehehehehheeheh
kesket 1: Frida Neila
kesket 2:Shalsabilla Tiara
kesket 3:Putri Adhila (alias aku ndiriiiii)
kesket 4:Devi Tianingrum
kesket 5:Ema Erly
kesket 6:Izza Fahmi
kesket 7:Puji Lestari

Jumat, 29 Mei 2009

Kang Dae mo maen ma Kara





















klo klian liat nih bkal ketawa ndiri
aje gile ajah lucu abiss si Kara (5 cew asl korut tuhyang nyanyiin pretty girl)
ngerebutin jadi partnernya kang daesun si unpretty boy(pdhl dy ctik loooo)hahahah syang g da eng subtittle nya coba ada.....
cari jha di youtube.com
cri mbc every1 idol bigbang
trus download di keepvid.com apa videodownloadx.com
yakin deeee

hwaaa sedih nyaaaa

tw gak kawan kmarin nih yaaa
mkin azab kali ya dri yg diatas laptopku kna virus WORM
jadi brat bgt local disk c nyaaa
tampaknya harus direvisi ulaang lagi deehhhh
padahal khan dah di modif hiks
g apa deh tandanya aku disuruh bljr sama Tuhanku tersayang
semoga nilaiku baguuus amieennn

Rabu, 27 Mei 2009

Demam BigBang niyh........


huy....semwaaaa
ni kali pertama kuh nulis di blog inyyy
wlo g jebo dikit hehehehehehe..................
di kklasku saat niyh tuh lagi demm korea
ada kubu yang mempertarungkan bigbang(yaitu aku hahahahahaha:p,rophe and mb hanieee)
ma para rombongan cassiopeia alias penggemar fanatik dbsk ato TVXQ ato thoshinki(bujubuneng ni nama panjang beneeer yaaa heheheheh:D)

nah tuh bigbang punyaaa----------------------------------------

peperangan antara dua kubu nih mulai memanas
dengan tingkah polosnya pentarti(tante ipar gw)
nih cerita adegannya.....
P:eh gmna niyh jadi gaaa?Masa gak jadi
R:gimana klo di bagi perkelompok?
P:klo gitu dibagi penyuka dbsk sendiri
X:pen............

ket:P=pentARTy
R=reyh
X:ccasiopeia

otomatis si oong pentarty(sorry ya nteee)
kenak jitak kita semuaaaaaa hahahahahahahahahahahahaha