Jumat, 12 November 2010

Autis karena KPOP

hahaha sebenernya ini postingan alay dari penulis yang ingin ngeluarin sedikit ke autisannya ajah,,,gimana gak??? gara2 kena virus KPOP dari yang biasanya cm diem n nongkrongin d depan TV sekarang dah beralih nge AUTISIN kompi yang sebenernya gak bersalah,,,,tiap hari dipake buat ngenet,,,buat donlot video KPOP terbaru,,,,heheheheehe
kayaknya autisnya dah kelewatan deeeeeeeee
nah ampe2 penulis saking sedengnya ikut nyoba2 masukin foto buat ngeliat mirip sapa siyhh wajahku ini klo di korea,,,,,,, akhirnya dengan tampang begini .........



aku ada mirip sebanyak 14% ama soyoong

yang beda klo so young kuruuus abiiis aku kuru>>>kan daging hahahahXD
sayang seribu sayang walau prediksinya aku 99% wanita aku diprediksi berumur 22 TAHUN!!!!! oooh tidaaakk aku kan baru 18 TAHUNN!!!!


nah iseng2 aku nyoba ama poto kecilku,,,,,,,
aku mirip ama 2 anggota GIRL BAND ama 1 ARTIS !!!! OMO!!!!
1 GO HYE SUN


2. SANDARA PARK


3.YOBIN WONDERGIRLS

2 komentar:

fridanichan mengatakan...

narsis..!!1

dhyla hopeless mengatakan...

itu bukti kalo narsisku tuh pantes hahahahahahahaXD