Kamis, 01 Oktober 2009

Warning for Cosmetic


Ck ckc ckckckc...ternyataa anak anak kita semua udah pada tau khann Produk kosmetik diciptakan untuk meningkatkan penampilan dan mempercantik tubuh namun bagaimanapun, produk kosmetik sebenarnya sangat tidak baik bagi tubuh, apalagi jika mengandung zat-zat kimia yang membahayakan.Hmm bisa bisa bukannya tambah cantik tapi tanbah bonyok heheheheeh:P

Ada 5 alasan umum mengapa kosmetik sangat membahayakan kesehatan yaitu:

  1. Lipstik mengandung bahan pembuat isi pensil.Bayangin ajah berarti kalian pada berdandan dengan sisa rautan pensil.Mending ngambil dari ongotannya sekalian de gratis.
  2. Parfum sempot mengandung racun carcinogen pemicu penyebab terjadinya kanker payudara.Ckckckckckc:(
  3. Produk pelembab kulit mengakibatkan kerusakan pada lapisan pelindung kulit karena mengandung natrium lauryl sulfat. Penggunaan surfaktan secara teratur akan mengakibatkan kulit kering, kulit mengelupas, rambut rontok, jerawat dan penyakit kulit lainnya.Waaaa bukannya jadi lembap gimana siyy???
  4. Bahan pengawet produk merusak kesehatan. Produk kosmetik selalu menggunakan bahan pengawet agar tahan lama. Jika kemasan produk sudah dilepaskan, maka produk kosmetik tersebut akan terkontaminasi dengan udara luar yang banyak mengandung bakteri. Bakteri-bakteri tersebut akan menyebabkan alergi pada kulit.
  5. Pewarna dan aroma sintetis menyebabkan kulit kering, rambut rontok, jerawat dan masalah lainnya.
Yaahh at last emang be natural tu lebih baik.Terima ajah klo emng dah kodrat kita beginiii wakakakakakaka,,boong deng.Kecantikan itu diliat dari cara kita membawa diri bukan dandan dengan kosmetik yang asal usulnya sama jha kayak sampah perusak tubuh niyyyy.

1 komentar:

diputsasa mengatakan...

wah ternyata serem y dil,
hadoh2,
makanya aku tuh ngerasa kalo kebanyaken sampo rambutku byk yg rontok malahan.
trs kalo pake sampo yg wangi2 malah byk yg rontok jg.
seremnyah.
trs gmna coba.
untung ak bukn org yg terus2an hand body-an.palagi d rmh wah mna pnh. kwkwkw.