Jumat, 25 September 2009

Pulang Kampung







Hari itu aku lupa tepatnya kapan karena aku termasuk orang yng gak suka merhatiin kalender



ngumpul ama keluarga besarku buat siap siap maw pergi ke makam Gesak Puang Gaty



kenapa dinamakan puang????



ada yg twwww??? katanya siyh itu tandanya kerajaan duluuuu waktu di daerah kiampung duri ituuu,,ckckckckcckckckc ternyata aku org berdarah biruuu!!!!!



nahh cerita ini bermulai dari siniii,,



berhubung jalannya naek gunung jadinya ga bisa ditempuh dengan naik mobil otomatisss



transportasinya tinggal 2 pilihan naik motor alias ngojek ato jalan kakii,,para orangtua disuruh naik motor dan anak2 disuruh jalan kaki!!!apa kalian dengar JALAN KAKIII!!!!!!



ya sudah lah aku pun mulai berjalan,namun satu persatu sepupuku berguguran dan bergantian mencari ojek tumpangan,aku berusaha untuk terus naik dan naik



ditemani adeku si isma,si ais cungkring,dan kak ulil banci!



tapi ternyataa jalannya luaaarrrr biasa mendaki dan terjal akhirnya dengan sisa sisa napas terakhir aku naik ojek deeeeee,,,,,,



saya pikir ojek ntuh bakal nganter ampe makam ternyataaaaaaaaa



tebakan SAYA SALAH!!



untuk mpe makan harus JALAN KAKI lagi...Again n again??????



ya udah deh aku jalan kaki lagiiii



ampe dimakam dah ngos ngosan,,,,

tapi cerita blom berhenti ampee situu apa kalian sadar klo kita pergi past ada acara pulang????

nah ini masalahnyaaa PULANG alias balik ke tempat semulaaaaa!!!!!!!!

yah karena tadi di awal aku dah menghianatai kak ulil dan ais akhirnya aku,isma,dyah,anggi,ma ais memilih untuk jalan kaki habis klo naik ojek serem bgt kan terjal bgtt!!!!!

awalnya anggi mo naik ojek tapi kita dah membuatr perjanjian diatas HITAM PUTIH

g bisa ditolakkk,,jadinya dya kita tarik dari atas ojekk!!!! wakakakakakakakaakakakak

dan setelah lamaaaaaa sekali kita berjalan akhirnyaaaaaa

kita sampai jugaaaaaa



Tidak ada komentar: