Selasa, 18 Agustus 2009

Hidup bagai balerina

Terkadang yaa aku ngerasa emang hidup tuh g adil banget ama akuh(dasar nya manusia kan emang g pernah bisa nerima kalo hidup tuh g da yang sempurna)
kayak hari selasa kemarin nak nak kayak mb nichan,mb ijah,mb farhah,depo,puji ma apenk hari rabu niy mw ikut karnaval........sebagai ank kesket jugah hatiku tertohok,,,

'Kenapa aku gak?'berbagai pertanyaan berkecamuk di batinnku,semua orang nanya ke aku
'Kamu g ikut dil?'bwat nutupin perasaanku yang sebenarnya kubilang jah,'Aku g suka karnaval'
hiks menyedihkan banget padahal kan aku maw bangeeeeetttt
http://1.bp.blogspot.com/_0Ikhd0mFB5Q/SlB0dci1TDI/AAAAAAAAAC8/bZDEMF1fY9E/s320/05.gif
tapi ternyata dibalik itu semua ternyata Allah telah memberikan aku berbagai alasan=
1.Aku ada ulangan bahasa inggris(andaikan ya aku ikut aku pasti g ikut ulangan dan harus ul susulan)
2.Puji nyebelin dan bikin anak2 nangis(Untung lagiy seribu untung klo aku ad disana pasti suasana jadi tambah ancuuurrrrrrr
)
3Aku ngenet jam TIK makanya aku kepikiran bwat mosting iniyyyyyyy

pokoknya aku kahn selalu berusaha bwat selalu jadi orang yang punya pikiran positive
semangaaattt!!!!!!

Tidak ada komentar: